Kamis, 15 Maret 2012

16 Maret 2012

UAS belum juga selesai. Tapi ulangan matematika tadi bikin aku down banget. Masak dari 40 soal yang bisa & yakin ga ada setengahnya. Astaghfirullah..
Apa aku kurang belajar ya ? Tapi tadi malem tuh aku udah bangun jam 2 pagi. Buat belajar.
Yaaaaaahh, apa boleh buat. mungkin ini udah takdir dari yang Maha Kuasa.
sekarang aku cuman bisa berdo'a dan berpasrah kepada-Nya



 Berpasrah setelah melakukan kerja keras. Mungkin itu yang saat ini paling pas.
Haaaaaaaaaaarrrrrhh..
Nama
No Peserta
Tanggal Lahir


Hari ini suasana hatiku gak kondusif banget. Aku lagi sebeeeeeeel banget gara gara perkara kemarin. Masih kebawa Esmosi *emosi-red
Surat buat syarat Snmptn di UGM ga ke kirim. Padahal, aku udah beli amplop yang gede sama kecil, ngeprint file sampe aku copy 4 kali *sampe pak foto copyan nya rugi gara gara aku minta di kertas yang tebel malah di copy in di kertas tipis
hihihi .. maaf ya pak foto copy ^.<
nulis di kertas itu ati ati, beli materai 6000, terus yang ngirimin ke kantor pos nya nyuruh orang lain gara-gara bapakku sibuk banget di kantornya. Naaaa..
sekarang aku mau nyalahin siapa cobak. ga ada
Itu semua sudah takdir dari ALLAH.

Aku ga boleh kuliah di Jogja. TT
Jujur, aku masih sedih banget. Masih belum bisa nerima kenyataan. Laaa soalnya temenku juga sama sama mau daftar kesana, dia suratnya keterima. Padahal aku yang ngirim duluan *pas hari Jum'at 1 minggu yang lalu. Dia malah sabtu. Kenapa suratku ga nyampe disana. Yaaaaaaaahhh apalah arti semua ini. aku hanya sebagai manusia biasa =,=
ALLAH SWT yang mengatur semuanya
restu orang tua juga . kata mereka "kuliah jangan jauh jauh nak . kamu itu masih belum mandiri. nanti kalo nge-kost apa bawa pembantu. kan enggak. toh sekarang sekolah sama aja. yang penting kamu konsen di jurusan itu dan bisa cepet dapet kerja"
Subhanallah.. aku langsung mikir *begitu besar dan tak tertandinginya cinta kasih orang tua kepada anaknya dan gak tega kalo jauh jauh.

Sekarang harapan untuk SNMPTN undangan ini, masih ada . di PTN yang aku pilih. Unair *universitas airlangga surabaya.
Semoga aku bisa keterima disitu dan bahagia in orang tuaku. AMIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar