Sabtu, 31 Maret 2012

360 jam lagi

hasil TO minggu ini sangat amat mengecewakan -______-
aku ga nyangka kalo TO kali ini tu nilaiku ancur banget. Ya Allah ..
padahal aku uda belajar malemnya. tapi apa mau dikata, Allah yg nentuin semuanya. sekarang deg deg an menjelang unas yg sebentar lagi.
aku berharap diterima di snmptn undangan di ugm sama unair (amin). aku tau kok kemampuanku kayak apa. hanya nasib sekarang yang nentuin dan berdoa terus.
ternyata masih ada kesempatan yang di ugm. spma itu alhamdulilah dibuka lagi. dan hampiiiiiiiiiiiiiiir aja aku kehilangan kesempatan itu.

ALLAH memang maha adil. dibalik semua cobaan pasti ada hikmah. aku berharap dan akan terus beharap kalo unas nanti mendapat nilai yang sangat memuaskan. Semangat !!! :)

Abis itu usaha lagi buat tes di stis. orang tua sih pengennya aku bisa masuk situ. tapi kok hatiku ada yang mengganjal ya. enak juga kalo diterima disitu. abis sekolah langsung ikatan dinas. gatau kenapa aku masih belum srek disitu. Ya Allah,, aku galau lagi.
aku pengen juga jadi dokter gigi. tapi apa aku pantes disitu ya ? sedangkan nilai biologiku aja ga bagus bagus amat.
tapi aku percaya kok mukjizat itu pasti ada.

Sekian Dulu Curhatan Hari Ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar