Rabu, 14 Maret 2012

Mittwoch

Huuam, hari ini aku UAS nya fisika sama bahasa jerman. Alhamdulilah lancar. Tapi nyebelin deh soal fisika yang teori. Aku ga ngertiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii -__________-
Yaudah akhirnya jurus mengarang bebas ku lakukan. Hahahaha
Bismillah semoga betul dan mendapat nilai diatas 90 (AMIN) *berharap kan ga papa ya. hihihi
kalo soal dapet berapa ntar, aku serahin sama ALLAH .

O iya, aku sempet ga konsen deh pas ulangan tadi. Masak aku keinget dia sih. *orang yang super duper nyebelin
aku berharap ga akan ketemu dia lagi. wakakakak ...
kalo ketemu juga ga papa deh. tapi jangan bawa orang gila cerewet bawel gendut. hoho.. serem banget aku nyebutnya. yaaaaaaa tapi gimana ya. emang dasarnya tu gendut nyebelin sih. *seseorang cewek

aaaaaaaarrrghh.. bodo amat lah yang penting aku sekarang konsen sama ulangan ku dan menatap masa depan yang indah *putus cinta ini ceritanya* . Aku bakal buktiin ke dia, kalo aku bisa bahagia tanpa dia. emangnya dia doang yang bisa.



Like that :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar