Rabu, 02 Mei 2012

Yogyakarta

Aku berangkat ke jogja dari madiun jam 06.15 WIB naik kereta Madiun Jaya.


stasiun tugu jogja


~~



Sambil duduk manis di dalem kereta, perlu aku informasikan kereta madiun jaya itu bersih banget didalemnya. hihi *promosi
Walaupun, cuma melayani rute Jogja - Madiun. Daripada ga ada kerjaan di kereta, akhirnya aku foto-foto.
Dan hasilnya kayak diatas. Untung aja aku naiknya pas hari senin. Jadi gak begitu rame. Kalo hari Jumat-Sabtu-Minggu, pasti rame banget deh \o/ . Aku pernah naik pas lagi holiday gitu. Jadinya kalo ga cepet-cepet naik, bisa gak dapet tempat duduk. Asik juga jadi "Backpacker"



pas aku lagi asyik jalan jalan di malioboro, mataku tertarik sama salah satu baju berwarna putih diselipi dengan bordiran tipis berbentuk kupu-kupu. bentuknya sangat unik dan menarik. akhirnya aku langsung membelinya. haha ..
hanya dengan uang selembar RP 50.000,00 bisa langsung bawa pulang



Main juga ke museum, naik becak ber 3 sampe tukang becaknya gak kuat. HaHaHa ..
pengalaman yang ga pernah aku lupain.
Sama tujuan utama ke Jogja adalah makan roti maryam yang dijual mas-mas di stasiun tugu. Enak lho



aku ke Jogja sama 3 anak ini
Rengga, Helen, Sheren


Di depan museum Vredeburg


Sheren Radita Windy


Ihihihihi


Kalo yang ini di depan apa ya ? Gak tahu ah


Iseng njepret


Kaos Angry Bird juga lagi musim loo disana


Ini naik becaknya masih ber2, pas balik dari beli bakpia malah ber3. Tambah sama si rengga


narsis dulu di depan malioboro



ini lo yang aku bilang roti maryam. kalo aku ke jogja, pasti beli roti ini dan makan di keretanya. kalo udah gak kuat nahan aromanya, keretanya belum sampe udah aku abisin. Hehehehe ...



makan roti maryam ~enaaaaaaaakk~


Tidak ada komentar:

Posting Komentar