Selasa, 15 Mei 2012

Monumen PKI & Sungai Grape

Waktu liburan di kota asalku kemarin "Madiun" banyak tempat yang sebelumnya belum pernah aku kunjungi. Misalnya aja Monumen PKI. Padahal di buku-buku sejarah tiap halaman mungkin disebutin. hehehe ..
*lebay deh kayaknya*


daftar nama korban


depannya monumen


ehehehem :*


ini gambaran keganasan PKI


bukti tulisan


ini kayak gambar bercerita


Selain itu, aku juga mampir ke Grape. Bukan anggur lo yaaa... haha
Grape itu kayak tempat wisata alam lah. Disana aku main air sama sepupuku. Enak banget deh airnya masih bersih. Terus udaranya juga sejuk. Ga kalah deh sama "kali-kali di Gunung Banyak Batu"
hihihhi..
Puas deh rasanya panas-panas mainan air di kali. Pulangnya beli jus pelangi. Aku beli jus sirsak. Dia beli jus alpukat. SEGEEEEEERRR ***


orang ilang orang ilang


~~~


dilihat liat kok aku kayak nari ????


sungai Grape


pyakpyakpyak


biasa, narsis dulu 
~ooo~


tempur air yooooo !





Tidak ada komentar:

Posting Komentar